Tips Memilih Apartemen

Jumat, 01 Mei 2009

Nyamannya tinggal
di Apartment..

Berbeda dengan rumah biasa, tinggal di apartemen dianggap lebih praktis dan mencerminkan gaya hidup masyarakat zaman sekarang. Asyiknya lagi berbagai fasilitas lengkap tersedia dalam apartemen seperti pusat kebugaran, mall, tempat bermain anak, kolam renang, jogging track dll. Kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman dengan privasi yang tinggi inilah yang menjadi faktor pemicu tumbuhnya apartemen.

Akan tetapi, kesadaran untuk menghormati dan toleransi yang tinggi juga sangat dibutuhkan dalam kehidupan di apartemen. Kenyamanan seperti itulah yang tampaknya dikejar oleh masyarakat kota sekarang ini. Ruang gerak yang terbatas, praktis dan dinamis mencerminkan gaya hidup di apartemen.

Nah, sudah siapkah anda?


Tips memilih apartemen yang tepat:

1. Pilihlah lokasi apartemen yang strategis sehingga memudah kan anda untuk beraktivitas di luar seperti ke kantor atau berbelanja.

2. Tanyakan dengan jelas fasilitas yang tersedia dalam apartemen, terutama sistem keamanan, alat deteksi kebakaran, kondisi tangga darurat serta tempat parkir yang memadai.

3. Pilihlah pengembang Apartment yang sudah berpengalaman dan terpercaya, tentu saja akan lebih aman bila anda membeli Apartment dari pengembang besar yang sudah terkenal dan memilki reputasi yang diakui, dengan demikian anda akan gampang mengecek proyek-proyek sebelumnya yang pernah dikerjakan pengembang.

4. Teliti surat kepemilikan apartemen (hak milik strata title) untuk mencegah hal-hal yang merugikan di kemudian hari.

5. Perkirakan budget anda dengan model apartemen yang diinginkan.



Salam,
Marketing Solo Paragon


0 komentar:

Posting Komentar