Testimoni

Senin, 04 Mei 2009
Ki KRMHT Djoko Pandjihamidjoyo, BA (Residence )
"Baru enam bulan sya mengambil unit Residence di Solo Paragon, tapi saya sudah mendapatkan untung. Walaupun zaman sedang mengalami krisis, investasi apartment di Solo Paragon tetap menguntungkan! Selain itu fasilitas di Solo Paragon sangat lengkap mulai dari kolam renang, fitness dan Mallnya juga, jadi saya tidak perlu jauh-jauh berbelanja karena semuanya sudah tersedia dalam satu area."



Firdaus (Mall)
"Di Solo Paragon, saya mengambil kavling di Mall lantai Ground Floor. Saya berani mengambil mall karena kepercayaan saya pada pengembang. Pengembang Solo Paragon bukanlah pengembang sembarangan. Jadi, saya percaya bahwa bendera Sunindo Gapura Prima, ada jaminan keamanan. Selain itu, konsep yang di usung oleh Solo Paragon sangat menarik yaitu menggabungkan Mall. City walk dan Apartment. Jadi, bisa dipastikan pengunjung lifestyle mall Solo Paragon pasti ramai."




Maitri Ratna (Condotel)
"Saya sudah mendengar tentang proyek Solo Paragon sejak lama. Tetapi saya baru memutuskan untuk mengambil salah satu unitnya baru-baru ini. Ada beberapa alasan kenapa saya berani berinvestasi di Solo Paragon. Krisis financial yang terjadi di Negara ini sudah sering terjadi toh sampai sekarang kita masih bisa bertahan. Selain itu kekhawatiran kehabisan unit di Solo Paragon juga menjadi salah satu alasan saya. Menurut saya, yang berminat pasti banyak karena selain prestise, bisa dipastikan bahwa harganya terus naik.

0 komentar:

Posting Komentar