Keunggulan Solo Paragon

Rabu, 06 Mei 2009

Keunggulan SOLO PARAGON terletak pada konsep dan fasilitasnya yang lengkap dan modern, diantaranya Lagoon Pool, Jogging Track, Mini Golf, Children Play Ground, Fitness & Spa, Laundry, Function Hall, dan 24 Hours Security System ( CCTV & Magnetic Card ). Dengan konsep termegah serta fasilitas terlengkap dan termodern, SOLO PARAGON akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Solo dan Jawa Tengah.

SOLO PARAGON berdiri di atas area terbesar, yaitu 41,350 m2 (4,1 hektar) mempunyai konsep mix used development yang menggabungkan Resort Apartment, Citywalk & Lifestyle Mall, dan berada di lokasi strategis di Jl. Yosodipuro No. 133, Solo.

Selain penjualan apartemen yang fantastis, penjualan City Walk dan Mal SOLO PARAGON juga mendapat respon yang sama, banyak tenant- tenant yang telah dan akan bergabung seperti KFC, A&W, Solaria, Nakamura, Ja Co Fitness, Dunkin Donuts, Stroberi, Kafe Gelare, Batik Keris, Cammomile, Nav Karaoke, Yogen Fruit, Baby Snoopy, Es Teller 77, Bakso Lapangan Tembak, Simplicity, Hammer, ADIDAS, Sport Station, MC Games, Luwak Cafe, Carrefour, dan lain lain.




0 komentar:

Posting Komentar